Ebook Novel Benaya dan Dara oleh Inge Shafa


REQUEST AULIA DARI GRUP INDOEBOOK99

Sinopsis:
Benaya Alghariz itu dewanya pelajaran-pelajaran eksak. Matematika, Fisika, Kimia ... semua gampang dilibas habis sama dia! Makanya, gue suka banget waktu minta tolong Benaya bantu menyelesaikan PR-PR gue.

Sedangkan, gue, Shadara, hanya perempuan biasa. Penyuka warna biru, teori-teori Sejarah, dan... Benaya. Cowok berkacamata dan sering pakai jaket parasut itu benar-benar bikin gue dag-dig-dug setengah mati. Apalagi, setiap pagi dia suka kasih gue permen lolipop.

Tetapi, gue melakukan kesalahan dengan menyatakan perasaan ketika kami tengah-tengah belajar bersama. Entah ke mana perginya akal sehat—bahkan, gue menyuruh Benaya untuk memutuskan hubungannya dengan Vera.

Ya... nggak mungkin juga sih dia ‘selesai’ dengan Vera. Banyak sekali persamaan mereka. Sama-sama good looking, jago banget Fisika, juga sering ikut lomba bersama. Pupus sudah harapan.

Eh, tetapi, Benaya bilang, dia bakal terima gue kalau nilai Fisika gue melonjak naik. Bisa nggak ya gue? Benaya serius nggak ya bilang itu? Atau cuma biar gue nggak ganggu-ganggu dia lagi?

Dara seorang gadis pencinta warna biru dan semua teori yang berbau Sejarah. Sedangkan Benaya seorang yang sangat menyukai pelajaran Fisika. Keduanya adalah teman satu kelas, semua berawal dari Dara yang menyatakan perasaannya terhadap Benaya ketika sedang belajar bersama.
Baca novel teenfiction itu bikin baper, apalagi sama perlakuan Benaya yang pinternya selangit dan bikin kesemsem. Pacar idaman banget lah pokoknya.

"Kalau sudah tiba waktunya nanti, akan ada saat di mana yang dekat jadi jauh. Bahkan sangat jauh."

Dara merasa malu setelah pengakuan perasaannya terhadap Benaya. Sampai-sampai membuat keduanya masuk ke zona canggung. Dan entah mengapa sikap Vera-mantan pacar Benaya sangat aneh dan mulai menampakkan sifat aslinya. Bahkan Nia yang notabene sahabat Dara tak suka terhadap Vera.

Ada apakah dengan sikap Vera? Dan akankah Benaya menepati janjinya untuk menjadikan Dara pacar, jika nilai Fisika Dara menggalami peningkatan?

Penulis: Inge Shafa
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN13: Elex Media Komputindo
Format: .pdf
Filesize: 18MB

Next

Loading...


EmoticonEmoticon