Ebook Novel Rayhan & Angela oleh Matchmallow


Sinopsis:
ANGELA PRAMOEDYA
Sejak pertemuan pertama mereka Angela Pramoedya mencintai Rayhan sepenuh hati. Angela adalah seorang gadis yatim piatu yang baru saja diadopsi oleh keluarga Pramoedya. Ia langsung jatuh cinta pada putra tunggal keluarga itu, Rayhan Pramoedya, dan tidak bisa melupakannya hingga ia remaja. Dengan optimis, Angela menyimpan harapan bahwa suatu saat ia akan menikah dengan kakak angkatnya itu.

Hingga suatu hari, tepat saat ia menginjak usia 17 tahun, Angela mengetahui bahwa kenyataan yang ada tak seindah impiannya selama ini. Angela memutuskan pergi dari keluarga Pramoedya, memulai kehidupan baru dengan membawa hatinya yang hancur. Empat tahun kemudian mereka bertemu dan rasa cintanya tetap tidak berubah.

RAYHAN PRAMOEDYA
Sejak pertemuan pertama mereka, Rayhan Pramoedya membenci Angela sepenuh hati. Ibu Angela telah menghancurkan kebahagiaan dalam keluarga Pramoedya dan Rayhan tidak akan pernah melupakannya. Empat tahun kemudian mereka bertemu dan kebenciannya tetap tidak berubah.

Angela yang baru berusia 17 tahun teguh memperjuangkan cintanya pada Rayhan kakaknya, anak dari papa angkatnya. Namun penolakan bertubi-tubi dari Rayhan membuatnya terluka. Sangat dalam.

Ia memutuskan untuk menghilang dari kehidupan Rayhan. Namun tiba-tiba, kakaknya itu yang muncul di hadapannya dan membuatnya kembali berharap. Namun satu persatu kebenaran terungkap dan jadi jurang pemisah.

Rayhan dan Angela, buku ini menceritakan sepasang manusia yang dipertemukan menjadi kakak beradik. Sejak pertemuan pertama mereka, Angela jatuh cinta kepada Rayhan.

Sementara, Rayhan membenci Angela sepenuh hati dikarenakan Ibu Angela yang telah menghancurkan keluarga Rayhan.Empat tahun kemudian, mereka bertemu kembali. Hingga peristiwa itu terjadi, menjungkirbalikkan dunia mereka.

Penulis: Matchmallow
Penerbit: Romancious
ISBN13: 9786026922540
Format: .pdf
Filesize: 37MB


Next

Loading...

2 komentar

Ngga bisa di download😔

Kak ada pdf the coldest boyfriend ga?


EmoticonEmoticon