Ebook Novel Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak oleh Crowdstroia


REQUEST ANISA SEPTARIANA DARI GRUP INDOEBOOK

Sinopsis:
Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, mungkin saja. Sering kali, yang tercecap adalah sepat semata. Namun, kalian tak pernah tahu, apa yang tersimpan diam-diam dalam secangkir teh yang tertuang.

Begitu pula si Nona Teh, seorang perempuan lajang dengan karier cemerlang. Pada usia tiga puluh tiga, dia pikir hidupnya berjalan baik-baik saja. Hingga suatu saat, dia bertemu seorang lelaki pembawa sekeping masa lalunya yang belum pernah dia tahu.

Dalam secangkir kopi, ada rasa pahit yang pekat jika kalian menyesapnya tanpa gula. Namun, dengan caranya sendiri, secangkir kopi menyemangati, membuat kita seketika terjaga. Kalian mungkin tak pernah tahu apa yang kalian dapat saat secangkir kopi mulai tercurah.

Kalian bisa menyebutnya si Tuan Kopi, seorang laki-laki mapan yang belum menikah. Bukanlah komitmen yang dia takutkan, melainkan sekotak masa lalu hitam yang mencakar benak tiap dia terbangun dari mimpi buruk. Hingga kejadian demi kejadian mempertemukannya dengan perempuan pembawa kebetulan. Namun, apa benar kebetulan beruntun saja sudah cukup untuk meyakini sesuatu?

Percayakah kalian pada kebetulan? Percayakah kalian tentang kepak kupu-kupu di benua lain yang menjadi penyebab badai di benua sebelahnya?

Varsha Kalamatari, atau Varsha adalah wanita yang sukses, cantik, penyayang dan juga mandiri. Seluruh hal itu tertutupi hanya karena Varsha masih belum menikah di umurnya yang telah menginjak kepala tiga, bagi orang-orang yang berpikiran modern, hal itu bukan masalah. Namun para orangtua dan tetangga malah meribetkan hal itu. Bagi Varsha kenangan dan trauma di masa lalu atas lelaki membuatnya urung untuk menikah, Varsha ingin menikah namun tidak antusias. Di dalam novel ini karakter Varsha yang berpikiran kritis dan selalu realistis. Aku senang dengan karakter Varsha yang tidak mendambakan cinta dari lelaki, aku senang kebahagiaan Varsha berpusat pada keluarganya(ibu dan keponakan juga saudaranya maksudnya) maksudku ini novel yang keren memperlihatkan dan membantu para pembaca wanita untuk tidak stuck dalam pemikiran "Aku harus punya kekasih untuk bahagia" karena bahkan sebelum kamu tahu yang namanya cinta, kamu sudah memiliki hal itu, yup ... dari keluarga terutama Ibu. Aku merasa berkaca saat membaca kisah dari Varsha dan kedekatannya dengan sang Ibu, jadi kangen rasanya hahahaha....

Lalu untuk Tuan Kopi kita, Regen Von Hartmann atau Regen Argentara. Dia adalah pria lajang yang memiliki sebuah rahasia di masa lalunya, masih jadi rahasia mengenai masa lalu dari Regen. Aku senang dengan Regan, tidak seperti tokoh cowok yang sering aku temukan. Kalau bukan sok sok dingin benci atau jatuh cinta secinta-cintanya ... thats a ugly romance. Jadi sosok Regen ini terasa nyata untuk aku, because karakter dasar Regan memang sering ditemukan. Ramah tapi tidak suka berbasa-basi dan merasa baik-baik saja meskipun harus diam selama berjam-jam.

Varsha dan Regen memiliki arti nama yang sama yaitu hujan. Wew ini sebuah kebetulan, lalu mengenai jodoh. Ini bagus banget, ada begitu banyak kebetulan yang terjadi, namun Kak Troia mampu berperan sebagai eksekutor takdir yang tepat akan pasangan ini. Maksudku kedua tokoh ini tidak perlu terburu-buru untuk langsung memiliki rasa bukan? Kebetulan yang hadir di sepanjang novel sebelum akhirnya keduanya bertemu secara langsung membuat kisah ini berkesan.

Penulis: Crowdstroia
Penerbit: Kata Depan
ISBN13: 9786026475299
Format: .pdf
Filesize: 26 MB, 36 MB, 31 MB

Part 1
Part 2
Part 3

Next

Loading...

2 komentar

Min, yg part 2 kok gabisa didownload ya :((

Lihat disini yah https://www.indoebook99.com/p/how-to-download.html


EmoticonEmoticon