Ebook Novel Online Wedding oleh Vicantika


Sinopsis:
Kaynara adalah pemilik wedding organizer sekaligus biro jodoh di dunia maya bernama Online Wedding. Ironisnya, Nara adalah wanita lajang di usia 26 tahun. Ketika adiknya telah dilamar oleh kekasihnya, Nara mulai merasa tidak aman. Tak lama kemudian dia mengenal Kanarya, pria tampan versi KW-nya Orlando Bloom yang mendaftar di biro jodohnya. Dan tiba-tiba orangtua Kanarya mengira Nara adalah pacarnya ketika mereka sedang makan siang bersama. Apakah ini pertanda baik atau buruk untuk Nara?

"Selamat datang di onlinewedding.com! Sudah dikejar target menikah tetapi belum menemukan pasangan yang cocok? Jangan khawatir, kami siap membantu anda untuk menemukan pasangan yang tepat. Kami juga akan membantu anda dari perkenalan hingga prosesi pernikahan. Tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan onlinewedding.com dan temukan pengantinmu."

Kalian-kalian yang umurnya dinilai sudah matang untuk menikah, pernah dikejar-kejar pertanyaan 'kapan nikah?' khususnya dari orangtua? Kalau pernah, kalian senasib dengan Nara dan Arya.

Kanarya Arfando Auriga adalah seorang lelaki muda berusia 30 tahun yang sudah sukses secara finansial. Dirinya menjabat sebagai manajer R&D di perusahaan milik ayahnya. Arya adalah lelaki yang sangat boros, hingga ibunya berpikir bahwa dia perlu kehadiran seorang perempuan sebagai teman hidupnya untuk mengatur keuangannya.

Selain itu, ibu Arya yang sudah setengah mati ingin menimang cucu, semakin semangat ketika akhirnya Arya mau dipaksa untuk cepat-cepat mencari calon istri sebelum dirinya meluncurkan ultimatum-ultimatum selanjutnya agar Arya cepat menikah. Sebenarnya Arya tidak terlalu pusinh dengan pernikahan.

"Kamu tahu kenapa kamu harus menikah? Supaya ada yang mengontrol keuangan kamu yang amburadul itu. Lagipula, sudah saatnya kamu memikirkan hal lain selain riset-riset kamu itu. Mami nggak habis pikir sama kamu, gimana bisa kamu lebih milih proyek dan riset sana-sini daripada perempuan cantik di luar sana."

Belum lagi, dirinya masih dibayangi oleh sosok Silvana, mantan pacarnya yang dulu pernah meninggalkannya.

Hingga dia bertemu Kaynara Asheeva Risfandi.

Arya mulanya dibantu oleh Reifar, yang prihatin dengan kefrustrasian Arya untuk mencari calon istri. Lelaki itu berbaik hati mendaftarkan Arya pada biro jodoh online (onlinewedding.com), yang pada akhirnya malah mempertemukan dia dengan Nara, perempuan cantik pemilik biro jodoh sekaligus wedding organizer terkenal di Jakarta.

Nara juga sudah lama sendiri. Semakin terbebani dirinya ketika Lana, adiknya, berencana untuk 'melangkahi'-nya dengan menikah terlebih dahulu dengan Reifar. Hingga akhirnya dia menemukan sosok Arya, yang dinilainya sebagai Orlando Bloom KW. Dia terpesona, dan berharap Arya pun merasakan hal yang sama.

"Aku juga berharap suatu hari nanti kebahagiaan seperti itu akan datang menghampiriku. Masa pemiliki biro jodoh malah belum punya jodoh?"

Ketika akhirnya mereka mengetahui bahwa keluarga mereka saling mengenal, dan telah merencanakan sesuatu kepada hubungan mereka, Arya dan Nara tak tahu, bahwa seorang dari masa lalu ingin kembali membawa masa-masa indah yang dahulu pernah ada, berusaha merebut kembali yang pernah menjadi miliknya.

Mengancam cinta Arya dan Nara yang lambat laun perlahan timbul...
"Aku sempat merasa bahagia karena hatiku dipenuhi dengan Arya. Bahkan ketika dia bilang dia juga mencintaiku, aku sangat merasa bahagia. Tetapi kenapa pada akhirnya dia menyakitiku? Bukankah dia bilang dia mencintaiku? Apakah mencintai harus selalu satu paket dengan rasa sakit? Tidak bisakah aku mendapatkan cinta saja?"

Penulis: Vicantika
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN13: 9786020400518
Format: .pdf
Filesize: 19MB




Next

Loading...


EmoticonEmoticon