Latest Post

Romantis

Edukasi

Fantasy

Download Buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan oleh Jonathan Black PDF


Sinopsis:
Banyak orang mengatakan bahwa sejarah ditulis oleh para pemenang. Hal ini sama sekali tak mengejutkan alias wajar belaka. Tetapi, bagaimana jika sejarah--atau apa yang kita ketahui sebagai sejarah--ditulis oleh orang yang salah? Bagaimana jika semua yang telah kita ketahui hanyalah bagian dari cerita yang salah tersebut?

Dalam buku kontroversial yang sangat tersohor ini, Jonathan Black mengupas secara tajam penelusurannya yang brilian tentang misteri sejarah dunia. Dari mitologi Yunani dan Mesir kuno sampai cerita rakyat Yahudi, dari kultus Kristiani sampai Freemason, dari Karel Agung sampai Don Quixote, dari George Washington sampai Hitler, dan dari pewahyuan Muhammad hingga legenda Seribu Satu Malam, Jonathan menunjukkan bahwa pengetahuan sejarah yang terlanjur mapan perlu dipikirkan kembali secara revolusioner. Dengan pengetahuan alternatif ihwal sejarah dunia selama lebih dari 3.000 tahun, dia mengungkap banyak rahasia besar yang selama ini disembunyikan.

Buku ini akan membuat Anda mempertanyakan kembali segala sesuatu yang telah diajarkan kepada Anda. Dan, berbagai pengetahuan baru yang diungkapkan sang penulis benar-benar akan membuka dan mencerahkan wawasan Anda.

Penulis: Jonathan Black
Penerbit: Alvabet
ISBN13: 9786029193671
Format: .pdf
Filesize: 30MB

Download Novel Aruna & Lidahnya oleh Laksmi Pamuntjak PDF


Sinopsis:
Aruna Rai, 35 tahun, belum menikah. Pekerjaan: Epidemiologist (Ahli Wabah), Spesialisasi: Flu Unggas. Obsesi: Makanan.

Bono, 30 tahun, terlalu sibuk untuk menikah. Pekerjaan: Chef. Spesialisasi: Nouvelle Cuisine. Obsesi: Makanan.

Nadezhda Azhari: 33 tahun, emoh menikah. Pekerjaan: Penulis. Spesialisasi: Perjalanan dan Makanan. Obsesi: Makanan.

Ketika Aruna ditugasi menyelidiki kasus flu unggas yang terjadi secara serentak di delapan kota seputar Indonesia, ia memakai kesempatan itu untuk mencicipi kekayaan kuliner lokal bersama kedua karibnya. Dalam perjalanan mereka, makanan, politik, agama, sejarah lokal, dan realita sosial tak hanya bertautan dengan korupsi, kolusi, konspirasi, dan misinformasi seputar politik kesehatan masyarakat, namun juga dengan cinta, pertemanan, dan kisah-kisah mengharukan yang mempersatukan sekaligus merayakan perbedaan antarmanusia.

Penulis: Laksmi Pamuntjak
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN13: 9786020308524
Format: .pdf
Filesize: 7MB

Download Novel Rahvayana 2: Ada yang Tiada oleh Sujiwo Tejo PDF


Sinopsis:
Sinta berubah. Namanya jadi Janaki. Janaki pun berubah. Namanya jadi Waidehi. Tapi, Rahwana tetap mencintainya. Rahwana tetap menjunjungnya, menyembahnya.

Terhadap titisan Dewi Widowati itu ia tak menyembah nama. Rahwana menyembah Zat melalui caranya sendiri. Persembahannya secara agama cinta ....

Hmmm ....

Sebuah nama yang ada bukan karena dinamai. Sebuah nama yang ada juga bukan karena menamai dirinya sendiri. Adakah itu? Ada. Rahwana yakin itu ada. Dan ia sangat mencintainya.

Penulis: Sujiwo Tejo
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN13: 9786022910848
Format: .pdf
Filesize: 4MB

Download Novel Rahvayana: Aku Lala Padamu oleh Sujiwo Tejo PDF


Sinopsis:
Yang menulis di buku ini belum tentu saya, sebab Rahwana tak mati-mati. Gunung kembar Sondara-Sondari yang menghimpit Rahwana cuma mematikan tubuhnya semata. Jiwa Rahwana terus hidup. Hidupnya menjadi gelembung-gelembung. Siapa pun bisa dihinggapi gelembung itu tak terkecuali saya.

Yang menulis di buku ini adalah gelembung-gelembung itu, gelembung Rahwana padaku. Yang menyampaikan buku ini padamu adalah gelembung-gelembung Rahwana pada penerbit, percetakan, distributor, toko buku dan lain-lain tak terkecuali tukang ojek yang mengantarmu ke toko buku maupun perpustakaan.

Bila gelembung-gelembung Rahwana itu tak ada padamu, kau akan menolak pergi ke toko buku. Sekadar meminjam buku ini ke teman pun, kau tak akan berdaya bila gelembung-gelembung Rahwana tak menjangkitimu. Kau pun tak akan nge-twit dan sebagainya tentang buku ini. Bila gelembung-gelembung Rahwana tak menjangkitimu, tak ada alasan bagimu mengggunakan seluruh media sosial dan getok tular buat menjalarkan cinta via buku ini?Yang menulis di buku ini belum tentu saya, sebab Rahwana tak mati-mati. Gunung kembar Sondara-Sondari yang menghimpit Rahwana cuma mematikan tubuhnya semata. Jiwa Rahwana terus hidup. Hidupnya menjadi gelembung-gelembung. Siapa pun bisa dihinggapi gelembung itu tak terkecuali saya.

Yang menulis di buku ini adalah gelembung-gelembung itu, gelembung Rahwana padaku. Yang menyampaikan buku ini padamu adalah gelembung-gelembung Rahwana pada penerbit, percetakan, distributor, toko buku dan lain-lain tak terkecuali tukang ojek yang mengantarmu ke toko buku maupun perpustakaan.

Bila gelembung-gelembung Rahwana itu tak ada padamu, kau akan menolak pergi ke toko buku. Sekadar meminjam buku ini ke teman pun, kau tak akan berdaya bila gelembung-gelembung Rahwana tak menjangkitimu. Kau pun tak akan nge-twit dan sebagainya tentang buku ini. Bila gelembung-gelembung Rahwana tak menjangkitimu, tak ada alasan bagimu mengggunakan seluruh media sosial dan getok tular buat menjalarkan cinta via buku ini?

Nasib.

Penulis: Sujiwo Tejo
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN13: 9786022910336
Format: .pdf
Filesize: 6MB

Download Novel ADIBA: Berjalan Di Antara Buih oleh Emma Shu PDF


Sinopsis:
Bandel, usil dan suka bikin ulah. Begitulah Adiba, seorang siswi kelas 1 Menengah Atas, dikenal seantero pesantren. Tak jarang, karena aksinya ini, ia kerap menerima berbagai jenis hukuman. Dari mulai sekadar membersihkan kamar mandi hingga setor hafalan surat terpanjang dalam Al-Quran, Surat Al-Baqarah.

Guru, ustadz, dan kiai sudah berkali-kali mengingatkan. Namun, Adiba tetaplah Adiba. Hingga akhirnya, pesantren memvonis Adiba tak layak lagi menjadi santrinya! Adiba dikeluarkan dari pesantren dengan tidak hormat! Orangtuanya pun pasrah. Terlalu capek mendidik anak bungsunya itu!

Berbeda dengan Adiba. Meski dikeluarkan dari pesantren. Meski dimusuhi kakak kandungnya, dan meski dibenci orangtuanya sendiri, Adiba justru bangkit ingin membuktikan bahwa dirinya layak dicintai! Alhasil, berbagai usaha pun dilakukan Adiba. Usaha apa sajakah yang dilakukan Adiba guna menarik kembali simpati keluarga dan teman-temannya?

Penulis: Emma Shu
Penerbit: Noura Books
ISBN13: -
Format: .pdf
Filesize: 2MB

Download Buku Jarak Jauh oleh @LongDistance_R PDF


Sinopsis:
Cewek: “Lama banget sih angkat teleponnya? Lagi ngapain?
Kamu selingkuh, ya?”
Cowok: “Tuh kan, curiga terus. Kan aku lagi sibuk di sini.
Nggak ngerti banget, sih?”
Cewek: “Kamu masih cinta nggak sih sama aku. Kok jawabnya
pendek banget. ‘Iya. Nggak.
Oke. Sip. Lagi di jalan.’ Udah, gitu doang.”
Cowok: “Emang beneran lagi di jalan. Kamu nggak percaya banget,
sih. Capek ah. Ribet kalo
pacaran diginiin terus.”
Cewek: “Kamu masih peduli nggak sih sama aku? Udah jarang
ingetin aku makan, jaga kesehatan, aku lagi di mana, sampe ngucapin selamet tidur.”
Cowok: “Sayang, bukannya aku nggak peduli. Aku beneran sibuk.
Kamu ngertiin aku, dong.
Coba kalau kamu di posisi aku, pasti sama.”
Cewek: “Kamu kenapa sih, diem terus. Nggak mau apa aku ganggu?
Atau kamu, udah bosen
sama aku?
Cowok: “Aku nggak bisa jawab sekarang. Lagi capek. Mau sendiri
dulu. Mau istirahat. Ya udah, ya. Aku tidur duluan. Bye.”

Pernah nggak sih kalian ngalamin kayak gini dalam hubungan LDR (Long Distance Relationship) sama yang jauh di sana? Gue yakin, pasti pernah. Minimal salah satu dari dialog di atas. Dan itu, hanya sebagian kecil saja. Masih ada persoalan yang lebih rumit tentang hubungan LDR. Tapi, elo semua nggak perlu khawatir. Banyak hubungan LDR yang tetap langgeng sampe sekarang. Ya, walaupun memang ada yang kandas. Itu pasti karena kalian belum mengerti bagaimana menjalani hubungan LDR. Mau tau caranya? Semuanya ada di “JARAK JAUH”. Segala hal tentang persoalan LDR dan solusinya, bisa lo dapetin disini.

Penulis: @LongDistance_R
Penerbit: Loveable
ISBN13: -
Format: .pdf
Filesize: 3MB

Download Novel A Copy of My Mind oleh Dewi Kharisma Michellia PDF


Sinopsis:
Sari, pegawai salon kecantikan, adalah seorang pencandu film. Ia bertemu Alek—si penerjemah DVD bajakan—saat Sari mengeluh tentang buruknya kualitas teks terjemahan di pelapak DVD.

Tak butuh waktu lama hingga keduanya saling jatuh cinta. Sari dan Alek melebur di antara riuh dan bisingnya Ibu Kota. Cinta membuat keduanya merasa begitu hidup di tengah impitan dan kerasnya Jakarta.

Namun, hidup keduanya berubah ketika Sari ditugaskan untuk memberi perawatan wajah seorang narapidana. Ia diutus pergi ke rutan tempat Bu Mirna—terdakwa kasus korupsi yang melibatkan pejabat negara—ditahan. Rutan itu berbeda dari rutan pada umumnya. Di sana Sari melihat penjara yang fasilitasnya bahkan lebih baik dari kamar indekosnya.

Sari dan Alek terlambat menyadari bahaya sedang mengancam nyawa keduanya, saat Sari secara sengaja mengambil satu keping DVD dari rumah tahanan Bu Mirna.

Penulis: Dewi Kharisma Michellia
Penerbit: Grasindo
ISBN13: 9786023754014
Format: .pdf
Filesize: 10MB

Download Novel Reluctantly Marriage oleh Zulfara Wirawan PDF


Sinopsis:
Niche Leon seorang mantan model kaya raya yang suatu memutuskan berhenti dari dunia model dan lebih memilih menjadi CEO memiliki sebuah masalah ketika sang ayah meminta ia menikah dengan gadis desa pilihan ayahnya bernama Huzza Reign.

Meski Niche tidak suka karena merasa hidupnya dikendalikan oleh ayahnya, namun akhirnya dia menerima pernikahan itu walau bukan dengan besar hati, Niche menikah dengan Huzza dan menerima Huzza menjadi istrinya karena terpaksa atas keinginan ayahnya, Niche begitu ogah-ogahan dengan pernikahannya bersama Huzza.

Namun, seiring berjalannya waktu Niche kalah dengan ketulusan cinta Huzza meski selama pernikahan mereka yang baru berumur 8 bulan Huzza selalu diintimidasi oleh Niche.

Penulis: Zulfara Wirawan
Penerbit: GUEPEDIA
ISBN13: 978-602-443-052-8
Format: .pdf
Filesize: 10MB

Download Novel Sweet in Passion oleh Zenny Arieffka PDF


Sinopsis:
Randy Prasaja merupakan aktor papan atas yang di jodohkan dengan wanita yang bernama Febby Aliska, seorang dokter dengan sikapnya yang kaku dan membosankan. Keduanya memiliki alasan tersendiri untuk menerima perjodoha tersebut.

Randy yang saat itu berniat melindungi kekasihnya karena skandal yang ia ciptakan tercium oleh publik akhirnya menerima dengan senang hati perjodohan konyol yang di lakukan oleh keluarganya, sedangkan Febbypun sama, ia memiliki alasan tersendiri untuk menerima seorang Randy sebagai suaminya.

Mampukah keduanya bertahan dengan perasaannya masing-masing sedangkan bidu rumah tangga mereka mulai di terpa oleh godaan badai gairah?

Penulis: Zenny Arieffka
Penerbit: Diandra Kreatif
ISBN13: -
Format: .pdf
Filesize: 21MB

Download Novel Hot Duda: Your Touch Burn Right Into My Core oleh Zeeya Zee PDF


Sinopsis:
Abigail Kingsley Whittaker alias Abbey, usianya 23 tahun dan masih percaya pada dongeng cinta sejati. Ia mempunyai impian kalau suatu hari nanti pangeran berkuda putih akan datang melamarnya. Abigail Kingsley Whittaker alias Abbey, usianya 23 tahun dan masih percaya pada dongeng cinta sejati. Ia mempunyai impian kalau suatu hari nanti pangeran berkuda putih akan datang melamarnya.

Calvin Anthony, seorang pria tampan yang diharapkan Abbey akan menjadi pangeran berkuda putihnya. Pria itu adalah salah seorang sahabat kakak laki-laki Abbey yang dikenalnya saat Abbey masih berumur 8 tahun. Perbedaan umur yang terpaut 12 tahun tidak menjadi halangan bagi Abbey mendapatkan perhatian Calvin.

Berbagai macam cara Abbey lakukan, demi membuat pria itu jatuh cinta padanya, meski harus mendapatkan banyak penolakan. Abbey tidak bisa menyerah, terlebih Calvin adalah dosen salah satu mata kuliah di kampusnya. Sebuah takdir yang membuat mereka bertemu lagi setelah 15 tahun berpisah. Bagaimanapun, ia harus mendapatkan Calvin, tidak peduli meskipun pria.

Penulis: Zeeya Zee
Penerbit: Halaman Publishing
ISBN13: -
Format: .pdf
Filesize: 19MB

Download Novel Are You? Really? oleh Innayah Putri PDF


Sinopsis:
Setiap orang punya luka di masa lalu.
Mereka yang beruntung akan mampu benar-benar pergi.
Sedang lainnya akan terkekang di tempat, membawa luka dan menyimpannya sendirian dalam sepi.

Cessa dan Elang sama-sama berusaha mendobrak dinding, mengobati,dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Namun, mungkinkah luka masa lalu mereka dapat terobati dengan bersama?
Benarkah Elang orang yang tepat untuk Cessa dan begitu juga sebaliknya?

Penulis: Innayah Putri
Penerbit: Bukune
ISBN13: 9786022202080
Format: .pdf
Filesize: 1MB

Download Novel Unforgettable oleh Winna Efendi PDF


Sinopsis:
Ini adalah satu kisah dari sang waktu tentang mereka yang menunggu. Cerita seorang perempuan yang bersembunyi di balik halaman buku dan seorang lelaki yang siluetnya membentuk mimpi di liku tidur sang perempuan.

Ditemani krat-krat berisi botol vintage wine yang berdebu, aroma rasa yang menguar dari cairan anggur di dalam gelas, derit kayu di rumah usang, dan lembar kenangan akan masa kecil di dalam ingatan.

Pertemuan pertama telah menyeret keduanya masuk ke pusaran yang tak bisa dikendalikan. Menggugah sesuatu yang telah lama terkubur oleh waktu di dalam diri perempuan itu. Membuat ia kehilangan semua kata yang ia tahu untuk mendefinisikan dan hanya menjelma satu nama: lelaki itu.

Sekali lagi, ini adalah sepotong kisah dari sang waktu tentang menunggu. Kisah mereka yang pernah hidup dalam penantian dan kemudian bertemu cinta.

Penulis: Winna Efendi
Penerbit: Gagas Media
ISBN13: 9789797805418
Format: .pdf
Filesize: 2MB